Kamis, 24 April 2014
scalable image
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KEMENAG OKI GELAR BAKTI SOSIAL

Foto

Kayuagung - Humas
Sebagai bentuk perhatian kepada Panti Asuhan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir mengunjungi Panti Asuhan Tunas Harapan Kayuagung kemarin(03/01)pada pukul 14:00 WIB.

Acara Bhakti Sosial(BAKSOS)ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HAB Kemenag ke 66 tahun 2012. Kepala Panti Asuhan Suryadi,SE menyambut baik kedatangan dari Tim BAKSOS ini dan mengharapkan untuk kedepan supaya acara seperti ini bisa direalisasikan kembali ditahun yang akan datang.

Kepala Kantor Kemenag Kab.OKI melalui Kepala Seksi Penamas sebagai Ketua Panitia BAKSOS Drs.Muzakkir Muid dalam kata sambutannya,mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada Panti Asuhan serta bagian acara dari memperingati HAB Kemenag ke 66 tahun 2012,ujarnya.

Drs.Muzakkir Muid juga memberikan bingkisan dan sembako Kepada Panti Tunas Harapan melalui Ketuanya Suryadi, SE. Dan dalam dijelaskannya bahwa ada 50 anak asuh, 21 perempuan dan 29 laki-laki dengan berbagai macam Sekolahan dan ucapan terimah kasih kepada Kemenag Kab.OKI dalam bantuannya.(anharuddin)

Diupload oleh Anhar Kankemenag OKI (-) dalam kategori Subbag Umum pada tanggal 06-01-2012 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.024616 detik