Selasa, 2 September 2014
scalable image
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KEMENAG KAB.OKI GELAR PELATIHAN ADMIN & WEBSITE KUA DAN MADRASAH SERTA PERANGKAT LUNAK LEGAL SE KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR

Foto

KAYUAGUNG - HUMAS
Kantor kementerian Agama Kabupaten Ogan Komering Ilir gelar acara pelatihan Admin dan Website serta demo perangkat lunak legal. Acara tersebut di mulai pukul 09:00 Wib dan di buka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. OKI Drs. H. Anwari, MD serta di hadiri Pejabat, Kasi dan seluruh staff Kemenag Kab. OKI.

Dalam pelatihan tersebut terdiri peserta yang ikut terdiri dari 18 Kepala KUA dan Kepala Madrasah serta operator masing-masing KUA dan MAdrasah sekabupaten Ogan Komering Ilir sebanyak 32 orang.

Narasumber pelatihan berasal dari Tim TIK dan Website Subbag Hukmas dan KUB Kantor wilayah Kemenag prov. Sumsel. Tim Website memberikan Admin masing-masing operator KUA dan Madrasyah sebanyak, 18 operator Admin KUA & 24 Operator Admin Madrasyah.

Dalam sambutannya, Anwari mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. "Saya mengharapkan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, karena ilmu ini pengetahuan dan teknologi ini sangat diperlukan dalam menghadapi era informasi",harapnya.

Sementara itu, Tim TIK dalam penjelasannya dihadapan para peserta yang hadir, tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman bagi jajaran di Kemenag Sumsel pentingnya penggunaan perangkat lunak legal dan bebas.

"Tujuan kedatangan kita untuk memberikan pemahaman bagi jajaran Kemenag Sumsel tentang pentingnya penggunaan perangkat lunak legal dan bebas yang batas akhir 31 Desember 2011 ini,"ujar Pasi salah satu tim yang memberikan materi perangkat lunak legal.

Dan lanjutnya, diharapkan pada tahub 2012 ini seluruh satuan kerja dilingkungan Kemenag Sumsel sudah menggunakan perangkat lunak legal dan bebas ini termasuk di unit kerja KUA dan Madrasah swasta.(anhar)

Diupload oleh Anhar Kankemenag OKI (-) dalam kategori Bagian Tata Usaha pada tanggal 03-11-2011 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.038545 detik